Perencanaan Komunikasi Pemasaran Founder GLSK Melalui Video dan Foto di Media Sosial
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amini, N. R., Naimi, N., & Lubis, S. A. S. (2019). Implementasi Kurikulum Al-Islam dan Kemuhammadiyahan dalam Meningkatkan Sikap Religiusitas Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Intiqad: Jurnal Agama Dan Pendidikan Islam, 11(2), 359-372.
Anshori, A. (2018). Pengaruh Iklan Politik Terhadap Persepsi Pemilih Kota Medan Tahun 2018. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 132-144.
Anshori, A. (2019). Opini Masyarakat Kota Medan Terhadap Pemilihan Serentak Presiden Dan Legislatif Tahun 2019. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(2), 142-156.
Anshori, A., & Adhani, A. (2019). Pengaruh Budaya dalam Pesan Politik Terhadap Perilaku Pemilih Kota Medan Pada Pemilu Tahun 2019.
Aprilia, Ditia. 2019. Komunikasi Pemasaran PT. Pegadaian Dalam Meningkatkan Minat Masyarakat Pada Program Gadai Prima, Medan: Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Assauri, S. 2014. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Basu, Swastha, & Irawan. 2001. Manajemen Pemasaran Modern, Liberty. Yogyakarta. Belch, G.E and M.A. Belch. 2004. Advertising
And Promotion: An Integrated Marketing Comunications Perspective, Sixth Edition, The McGraw Hill/Irwin: New York.
Budyatna, Muhammad. 2012. Komunikasi Bisnis Silang Budaya. Jakarta: KENCANA Prenada Mesia Grup.
Cangara, Hafied. 2014. Perencanaan & Strategi Komunikasi. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
-------. 2014. Komunikasi Politik: Konsep, Teori dan Strategi. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Rajagrafindo Persada.
-------. 2013. Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Darmadi, Hamid. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Sosial. Bandung: Alfabeta. Djunaidi Ghony dan Fauzan Almanshur. 2016. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Effendy, Onong Uchjana. 2007. Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hardiyanto, S. (2017). Pengaruh employee relation Terhadap kepuasan komunikasi karyawan PDAM Tirtanadi cabang Sei Agul. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(1), 43-49.
Hardiyanto, S., Lubis, F. H., & Hidayat, F. P. (2020). Persepsi Masyarakat Terhadap Acara Islam Itu Indah Di Trans Tv (Studi Deskriptif Ibu-Ibu Perwiritan Lorong Pipa Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia).
Hardiyanto, S., & Pulungan, D. (2019). Komunikasi Efektif Sebagai Upaya Penanggulangan Bencana Alam di Kota Padangsidimpuan. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1), 30-39.
Hardiyanto, S., & Romadhona, E. S. (2018). Remaja dan Perilaku Menyimpang. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1), 23- 32.
Hidayat, F. P., & Lubis, F. H. (2021). Literasi media dalam menangkal radikalisme pada siswa. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1), 31-41.
Lubis, F. H. (2017). ANALISIS SEMIOTIKA BILLBOARD PASANGAN CALON WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA MEDAN 2015. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(1), 17-42.
Lubis, F. H. (2018). Opini Mahasiswa Kota Medan Terhadap Iklan Politik Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 157-166.
Lubis, S. A. S. (2019). Hadis Rasulullah Seputar Komunikasi Antarbudaya. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1), 66- 80.
Luthfi Lubis, Muhammad. 2018. Strategi Komunikasi Pemasaran Tour Guide Dalam Mempromosikan Wisata Lokal Di Sumatera Utara, Medan: Universitas Muhammadiyah Sumatera utara.
Martono, Nanang. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Analisis dan Analisis Data Sekunder. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Putra, N., & Lubis, F. H. (2019). Diskursus Politik Islam dan Kebijakan Ideologis Media Massa di Sumatera Utara. Persepsi: Communication Journal, 2(2), 1-10.
Rudianto, R., & Anshori, A. (2021). Komunikasi Organisasi Antar Budaya di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sumatera Utara. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 5(1), 11-19.
Saleh, A. (2021). [Prosiding] Seminar Internasional di UPSI Malaysia. KUMPULAN BERKAS KEPANGKATAN DOSEN.
Sutisna. 2002. Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT.Remaja Rosdakarya.
Thariq, M., & Anshori, A. (2017). Komunikasi adaptasi mahasiswa indekos. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(2), 156-173.
Thariq, M. (2020). Pola Komunikasi Adaptasi Mahasiswa Asal Malaysia (Studi Pada Program Student Exchange Di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Indonesia).
Wahyudi, R. O. B. 2010. Modul Perencanaan dan Pengelolaan Komunikasi. Surabaya: Program Pasca Sarjana Magister Ilmu Komunikasi Universitas Dr. Soetomo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik [JIMSIPOL]
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraKampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: baad@umsu.ac.id
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
View My Stats View My Stats