Program Corporate Social Responsibility PT Medan Sugar Industry dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, F. R. (2018). Strategi Komunikasi Pembangunan Dalam Pemanfaatan Dana Alokasi Nagari (Di Nagari Limo Kaum Sumatera Barat) (Doctoral dissertation).
Anonim. (1997). Kamus Besar Bahasa Indonesia, Balai Pustaka. Dapertemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Apriadi, Tamburaka. (2013). Literasi Media : Cerdas Bermedia Khalayak Media Massa, Jakarta. PT. Raja Grafindo Persada.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta. Rineka Cipta.
Azheri, Busyra. (2012). Coorporate Social Responsibility : Dari Voluntary Menjadi Mondatory. Jakarta. Rajawali Press.
Bungin, Burhan, (2006). Sosiologi Komunikasi; Teori Pradigma dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat, Jakarta, Kencana Premedia.
Cangara, hafied. (2012). Pengantar Ilmu Komunikasi, Jakarta. PT. Raja Grafindo Persada.
Moenir. (2006). Managemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Jakarta. PT. Bumi Aksara.
Mulyana, Deddy. (2005). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar, Bandung. Remaja Rosdakarya.
Nawawi, Hadari. (2005). Metode Penelitian Survei, Edisi Revisi. Yogyakarta. Liberty.
Saleh, A., & Dalimunth, A. H. (2018). Model of Corporate Social Responsibility (CSR) Gold Mining for Community Empowerment Batangtoru District of South Tapanuli in North Sumatra Province. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal): Humanities and Social Sciences, 1(3), 144-152.
Saleh, A., & Sihite, M. (2020). Strategi Komunikasi untuk Program Corporate Social Responsibility dalam Pemberdayaan Masyarakat. Jurnal Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(1), 98-105.
Solihin, Ismail. (2009). Pengantar Managemen, Jakarta. Erlangga.
Sutojo, Siswanto, (2004): Membangun Citra Perusahaan, Jakarta, PT. Damar Mulia Pustaka.
Suharto, Edi. (2008). Kebijakan Sosial Sebagai Kebijakan Publik, Bandung. Alfabeta.
Tayibnafis, Farida Yusuf. (2000). Evaluasi Program, Jakarta. PT. Rineka Cipta.
Ulum, Ihyaul. (2009). Intelectual Capital : Konsep Dan Kajian Empiris. Yogyakarta. Graha Ilmu.
Wibisono, Yusuf. (2007). Membedah Konsep Dan Aplikasi CSR (Corporate Social Responsibility), Pustaka Indriantoro.
Wiryanto. (2004). Pengantar Ilmu Komunikasi, Jakarta. PT. Gramedia Widiasarana.
Widjaja, H.A.W. (2000). Ilmu Komunikasi, Edisi Revisi, Jakarta. Penerbit Rineka Cipta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik [JIMSIPOL]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraKampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: baad@umsu.ac.id
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
View My Stats View My Stats