Analisis Tingkat Kesukaran Dan Daya Pembeda Soal Ujian Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di Smk Swasta Imelda Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Rulam. Metodologi Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2016.
Arifin, Zainal. Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Rosdakarya, 2013.
Arikunto, Suharsimi. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara, 2013.
Sudjana, Nana. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2012.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: CV. Alfabeta, 2014.
Suryanto, Adi. Evaluasi Pembelajaran di SD. Tangerang: Universitas Terbuka, 2012.
Thoha, Chabib. Teknik Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2003.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: CV. Alfabeta, 2014.
Uno dan Koni. Assesment Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara, 2012.
Akrim, A., Nurzannah, N., & Ginting, N. (2018). Pengembangan Program Pembelajaran Tematik Terpadu Bagi Guru-Guru SD Muhammadiyah Di Kota Medan. JURNAL PRODIKMAS Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2).
SEMBIRING, S. I. H., & ISLAM, P. A. PENERAPAN METODE PARTISIPATORI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN QURAN HADIST KELAS IX DI MTS MUHAMMADIYAH 15 MEDAN.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Mahasiswa
Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraKampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: baad@umsu.ac.id
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
View My Stats